Search

Viral Ngaku Korban Begal di Cilandak, 2 Pembuat Video Rakayasa Ditangkap - detikNews

Jakarta -

Sebuah video seorang pria yang mengaku korban begal di Cilandak, Jakarta Selatan, beredar viral di media sosial. Namun belakangan diketahui bahwa kejadian itu hanyalah sebuah rekayasa dan pria tersebut akhirnya ditangkap polisi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono menyebutkan bahwa pihaknya telah memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian--yang disebut pelaku--terjadi di Jalan Bango Raya, Cilandak.

"Tim Polsek Cilandak bergerak ke TKP, setelah hasil olah TKP tanya saksi sekitar tidak ada kejadian begal yang dilaporkan, sehingga tim mencari tahu orang yang di video tersebut," jelas Budi dalam jumpa pers di Polres Jaksel yang disiarkan secara live melalui akun Instagram, Rabu (22/4/2020).

Pria itu diketahui berinisial FH, tinggal di Srengseng, Jakarta Selatan. Polisi kemudian mengamankan FH dan saat diinterogasi FH mengakui bahwa video itu rekayasa.

"Berdasarkan lidik yang bersangkutan tinggal di Srengseng, kemudian kita amankan dan ditanya apa benar, ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa dia bukan korban begal," ujar Budi.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
April 22, 2020 at 12:15PM
https://ift.tt/2wZfi2x

Viral Ngaku Korban Begal di Cilandak, 2 Pembuat Video Rakayasa Ditangkap - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Ngaku Korban Begal di Cilandak, 2 Pembuat Video Rakayasa Ditangkap - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.