Search

Camat Pulo Gadung Jelaskan soal Viral Remaja Rusak Pagar Warga Saat Sahur - detikNews

Jakarta -

Video sekelompok remaja merusak pagar rumah warga di Pulo Gadung, Jakarta Timur, saat sahur beredar di media sosial. Camat Pulo Gadung Bambang Pangestu mengungkapkan perusakan itu terjadi pada Jumat (25/4) dini hari.

Peristiwa bermula dari cuitan pemilik rumah mengenai kegiatan salat Tarawih di Masjid Al Wasthiyah, Jati, Pulo Gadung. Bambang mengatakan pemilik rumah melaporkan kegiatan ibadah di masjid itu kepada Gubernur DKI Jakarta melalui Twitter.

"Kejadiannya Jumat ya di RW 03 Kelurahan Jati, Pulo Gadung, hari pertama puasa, jadi informasi yang didapat itu katanya dilaporkan bahwa Masjid Al Wasthiyah itu mengadakan salat Tarawih," kata Bambang saat dihubungi, Minggu (26/4/2020).

"Masjid masih melaksanakan Tarawih, sementara dalam PSBB diimbau masjid tidak melakukan aktivitas di masjid. Twitter-nya ditujukan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," imbuhnya.

Bambang mengungkapkan pemilik rumah, H Muhammad Aseli, mengunggah video salat Tarawih di masjid dan mencuit dengan akun Twitter anaknya, Abror. Cuitan itu pun memicu emosi remaja sekitar.

"Sebenarnya sih dengan tokoh-tokoh itu nggak ada masalah, cuma anak-anak aja itu, anak-anak biasa kalau sahur sering bangunin itu, karena ada Twitter itu akhirnya seperti itu anak-anak melakukan kenakalan begitu. Pukul jam 3-an jam sahur," jelas Bambang.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
April 26, 2020 at 06:40PM
https://ift.tt/2VXumX4

Camat Pulo Gadung Jelaskan soal Viral Remaja Rusak Pagar Warga Saat Sahur - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Camat Pulo Gadung Jelaskan soal Viral Remaja Rusak Pagar Warga Saat Sahur - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.