Search

Viral, Motivator Tempeleng Pelajar SMK Malang di Tengah Seminar - detikNews

Malang - Sebuah video menggambarkan aksi kekerasan terhadap pelajar SMK Muhammadiyah 2 Malang viral. Beberapa pelajar ditempeleng oleh seorang pria dewasa di hadapan pelajar lain. Polisi masih menyelidiki dugaan aksi kekerasan tersebut.

Video berdurasi 18 detik itu awalnya diunggah oleh akun facebook Hasan Husein Zahra di grup Komunitas Peduli Malang (Asli Malang), Kamis (17/10/2019), sekitar pukul 19.00 WIB. Detikcom sempat melihat postingan itu, baru 35 menit diunggah.


Ratusan warganet meluapkan kecaman dan penyesalan atas kejadian tersebut. Namun, 3 jam kemudian postingan itu telah dihapus. Video yang sama diduga juga telah menyebar dan viral di status media sosial (WA) dari sebagian peserta atau pelajar.

Pria dewasa yang menampar beberapa pelajar diyakini adalah seorang motivator yang dihadirkan dalam kegiatan 'Seminar Motivasi Berwirausaha' yang digelar oleh SMK Muhammadiyah 2 Malang. Rekaman video diduga diambil oleh salah satu pelajar yang menjadi peserta sebelum kemudian menyebar dan viral.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 18, 2019 at 08:21AM
https://ift.tt/31mlwTq

Viral, Motivator Tempeleng Pelajar SMK Malang di Tengah Seminar - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Motivator Tempeleng Pelajar SMK Malang di Tengah Seminar - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.