Search

Viral Video Goyang Ubur-ubur, 3 Petugas Satpol PP di Bali Kena Tegur - Detiknews

Badung - Aksi tiga petugas Satpol PP Kota Badung main Tiktok sambil goyang ubur-ubur beredar viral di media sosial. Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengaku sudah memanggil anggotanya dan memberi teguran.

Di video yang viral tersebut ada tiga petugas perempuan yang berseragam Satpol PP. Mereka terlihat asyik menggoyangkan tangannya sesuai irama lagu.

"Mereka sudah saya panggil, dan beri teguran. Malam hari saat di-upload sebenarnya sudah ditarik tayangan tersebut, keburu diforward lagi oleh yang lain," kata Suryanegara ketika dimintai konfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (25/10/2019).


Suryanegara mengakui kesalahannya karena ada anak buahnya yang tak berhati-hati saat bermain media sosial. Dia pun menyesalkan nasihatnya yang tidak didengarkan anak buahnya.

"Ya mbak, saya yang salah sampai masih ada anak buah yang main di medsos. Mereka tidak nyangka akan viral begitu, sebenarnya setelah ada kejadian istri Dandim di Sulawesi, besoknya sudah saya umumkan untuk berhati-hati main medsos, serta sudah bikin edaran internal Pol PP," jelasnya.

"Saya merasa bersalah karena ucapan dan surat saya tidak mengena. Mereka kena teguran lisan dulu," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 25, 2019 at 03:26PM
https://ift.tt/33XZLLl

Viral Video Goyang Ubur-ubur, 3 Petugas Satpol PP di Bali Kena Tegur - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Goyang Ubur-ubur, 3 Petugas Satpol PP di Bali Kena Tegur - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.