Search

Viral Video Prabowo 'Cueki' Grace Natalie yang Mau Salaman - Detiknews

Jakarta - Media sosial tengah diramaikan potongan video Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 'mengabaikan' Ketua Umum PSI Grace Natalie yang mau bersalaman. Apa yang terjadi sebenarnya?

Dalam video berdurasi 21 detik yang dilihat detikcom, Senin (21/10/2019), Prabowo dan Grace tampak tengah menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wakil Presiden Ma'ruf Amin di gedung MPR/DPR. Mereka berdua berada di ruangan yang sama.

Video diawali dengan Prabowo Subianto yang bersalaman dengan beberapa pria. Tepat di hadapan Prabowo, ada tiga wanita, dua di antaranya istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Hana Hasanah Shahab, serta Grace Natalie, yang mengenakan busana berwarna merah.


Prabowo lalu menyalami Hana Hasanah. Grace Natalie, yang berdiri di samping Hana, lalu mendekat ke arah Prabowo. Grace terlihat menatap eks Danjen Kopassus itu.

Di rekaman tersebut, Prabowo kemudian menyalami perempuan di sebelah kiri Hana sebelum bertegur sapa dengan seorang pria lainnya dan menjabat tangan 3 tamu perempuan lainnya.

Hingga akhir video berdurasi 21 detik itu, Grace Natalie tetap berdiri menatap Prabowo. Senyum kecil terlihat dari wajahnya.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 21, 2019 at 04:26PM
https://ift.tt/2BAeuQd

Viral Video Prabowo 'Cueki' Grace Natalie yang Mau Salaman - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Prabowo 'Cueki' Grace Natalie yang Mau Salaman - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.