Search

Tiru Suara dan Gaya Bicara Jokowi, Siswa SMA Ini Viral - Suara.com

Suara.com - Sebuah video yang merekam seorang siswa SMA viral di media sosial Twitter. Bukan tanpa sebab, siswa tersebut rupanya mampu menirukan suara bahkan gaya bahasa Presiden Jokowi.

Dibagikan oleh akun Twitter @SammiSoh pada 26 Oktober, siswa dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu mengucapkan salam dari berbagai kepercayaan agama seperti yang biasa diucapkan Jokowi.

Tak hanya itu, dari gaya tertawa hingga intonasi bicara pun siswa SMA tersebut terdengar sangat mirip dengan Jokowi.

"Hiburan malam. Anak siswa SMA 4 Jakarta meniru gaya dan suara Presiden Jokowi sangat akurat, mirip banget. Akhirnya suasana kelas menjadi cair dan penuh dengan kegembiraan," tulis @SammiSoh dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Postingan warganet, murid SMA punya suara mirip Jokowi. [Twitter]
Postingan warganet, murid SMA punya suara mirip Jokowi. [Twitter]

Menurut keterangan, siswa SMA yang diketahui bernama Febrian itu masih duduk di kelas 11 dengan jurusan IPS. Febrian mengaku bahwa video tersebut direkam pada 25 Oktober lalu saat acara Alumni Back To School yang diselenggarakan rutin setiap bulan.

Dalam video tersebut, Febrian memang terdengar tengah menjelaskan kegiatan yang diadakan di sekolah. Tak sedikit teman-temannya yang tertawa setiap kali ia berbicara karena dinilai sangat mirip dengan Jokowi.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 415 ribu penayangan itu dibagikan sebanyak lebih dari 11.600 kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Ini kalau ketemu Pak Jokowi pasti lucu dikasih kuis nama-nama ikan. Yang nanya sama yang ditanya suaranya sama," komentar @zejormom.

"Ini kayak dia dubbing jadinya, saking miripnya. Seperti Pak Jokowi di belakang panggung ngomong, tapi anaknya yang gerak bibir," tambah @InneChii.

"Wow mirip banget suaranya," ungkap @endoe21.

"Kalau Pak Jokowi lagi serak buat pidato, dia siap gantiin nih," cuit @Fazizahhh256_.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 29, 2019 at 10:24AM
https://ift.tt/2orThVZ

Tiru Suara dan Gaya Bicara Jokowi, Siswa SMA Ini Viral - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Suara dan Gaya Bicara Jokowi, Siswa SMA Ini Viral - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.