Search

Fotonya Viral di Medsos, Menteri Siti Nurbaya Ajak Ari Lasso Tanam Pohon - Detiknews

Jakarta - Siti Nurbaya menjadi perbincangan setelah kembali dilantik sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Di media sosial, Siti Nurbaya dikaitkan dengan penyanyi Ari Lasso. Kenapa?

Siti Nurbaya dengan Ari Lasso disorot lantaran dianggap memiliki kemiripan wajah. Foto antara Siti Nurbaya dengan Ari Lasoo pun di sandingkan dalam satu frame, yang kemudian menjadi viral.

Menteri dari Partai NasDem ini pun merespons foto viral yang dinilai memiliki kemiripan dengan Ari Lasso. Siti Nurbaya meyakini, dirinya dan Ari Lasso memiliki kemiripan dalam hal kecintaan dengan NKRI.

Fotonya Viral di Medsos, Menteri Siti Nurbaya Ajak Ari Lasso Tanam PohonFoto: Dok. Facebook Siti Nurbaya

"Sejak kemarin katanya foto ini jadi viral. Apa iya kami mirip?" kata Siti Nurbaya dalam akun Facebooknya seperti dilihat detikcom, Jumat (25/10/2019).

"Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso ini lagunya selalu keren. Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti Nugie, Oppie, Melanie, Nicholas Saputra, Gleen, Tasya, dan lainnya," jelas dia.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 25, 2019 at 06:00AM
https://ift.tt/2oZI4MF

Fotonya Viral di Medsos, Menteri Siti Nurbaya Ajak Ari Lasso Tanam Pohon - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fotonya Viral di Medsos, Menteri Siti Nurbaya Ajak Ari Lasso Tanam Pohon - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.