Search

Viral Perwira Polisi Ngamuk ke Petugas Dishub, Begini Cerita di Baliknya - detikNews

Jakarta - Beredar video singkat di media sosial yang menunjukkan seorang pria yang mengaku sebagai polisi memarahi 2 pria berseragam dinas perhubungan (dishub). Pria yang mengaku polisi tampak tidak memakai seragam dinas.

"Lu operasi di jalan tanpa polisi lu?!" hardik pria itu pada 2 petugas dishub tersebut seperti dalam video tersebut, Senin (14/10/2019).

Dalam video berdurasi 1 menit itu, pria yang mengaku polisi membahas soal mobilnya. Dia turut mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan pada petugas dishub tersebut.

"Ini mobil saya nih! Lu baru jadi dishub aja kurang ajar lu. Lu tuh anak buahnya polisi. Tahu nggak lu?" kata pria itu membentak.

Setelahnya, pria itu meminta kartu nama petugas dishub itu untuk difoto. Pria itu masih terus memarahi petugas dishub yang tampak tidak melawan.

"Saya minta kartu nama kamu! Foto, foto! Kepala Dishub-nya saja saya lawan, apalagi kamu. Kurang ajar lu. Kalau dibilang ini mobil polisi, jangan main-main. Saya bukan maling," teriak si pria.

"Kamu belum berjuang untuk negara kamu. Kamu belum berjuang untuk negara kamu. Saya sudah pahlawan. Kalau gua bilang ini mobil gua jangan main-main," sambung si pria.

Berkaitan dengan video itu, detikcom mencoba mengecek ke Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit. Dia mengamini bila pria di dalam video itu adalah Kombes Susetio Cahyadi.

"Propam sudah melakukan pemeriksaan awal. Peristiwa terjadi Juni 2018 di Taman Kota Tangsel (Tangerang Selatan)," kata Sigit.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 14, 2019 at 01:53PM
https://ift.tt/2MzBGDu

Viral Perwira Polisi Ngamuk ke Petugas Dishub, Begini Cerita di Baliknya - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Perwira Polisi Ngamuk ke Petugas Dishub, Begini Cerita di Baliknya - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.