Search

Viral, Lora Fadil Lip Sync Lagu Madu Tiga Ditemani Semua Istri - Detiknews

Jember - Video Anggota DPR Achmad Fadil Muzakki Syah melakukan sinkronisasi bibir atau lip sync lagu Madu Tiga viral di sejumlah grup WhatsApp (WA). Legislator Partai NasDem yang karib disapa Lora Fadil itu lip sync ditemani tiga istrinya.

Video lip sync itu menggunakan aplikasi Tik Tok berdurasi 25 detik. Lip sync dilakukan Lora Fadil mulai dari refrain hingga syair terakhir lagu.

Awalnya, Lora Fadil lip sync ditemani dua istrinya. Dua perempuan berhijab itu masing-masing berada di samping kanan dan kiri Lora Fadil. Sementara Lora Fadil terlihat asyik mengikuti syair lagu Madu Tiga yang dinyanyikan musisi kondang Ahmad Dhani.


Pada pertengahan lagu, muncul satu lagi istri Lora Fadil dari arah belakang. Akhirnya, tiga istri Lora Fadil bersama-sama menemani Lora Fadil yang masih asyik lip sync.

Ketiga istri Lora Fadil ini juga ikut berjoget dengan gaya masing-masing. Demikian juga dengan Lora Fadil. Pria asal Jember ini berusaha mengekspresikan syair lagu dengan gerak bibir, mimik wajah dan gaya berdendang.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 14, 2019 at 09:26AM
https://ift.tt/35vEFp9

Viral, Lora Fadil Lip Sync Lagu Madu Tiga Ditemani Semua Istri - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Lora Fadil Lip Sync Lagu Madu Tiga Ditemani Semua Istri - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.