Search

Viral, Emak-emak Teriak Pemerintahan Jatim Bobrok di Bandara Juanda - detikNews

Viral, Emak-emak Teriak Pemerintahan Jatim Bobrok di Bandara Juanda Seorang emak-emak yang teriak-teriak di Bandara Juanda (Foto: Tangkapan Layar)
Sidoarjo - Bandara Internasional Juanda, Surabaya, digegerkan oleh seorang emak-emak yang berteriak-teriak. Ia berteriak menyebut pemerintah Jawa Timur korupsi.

Emak-emak tersebut diketahui berinisial MTH, warga Desa Sumbergasing RT 02 RW 05, Kecamatan Gedangan, Malang. Ia merupakan seorang TKW di Brunei Darussalam.


Seperti dalam video yang beredar atau viral di medsos dan aplikasi percakapan, MTH berteriak-teriak seolah tengah meluapkan kebencian terhadap Pemprov Jatim. Bak seorang orator yang sedang memimpin demo, ia menjadi pusat perhatian para pengunjung dan calon penumpang di Terminal 2.

"Pemerintahan Jawa Timur bobrok. Rakyate bobrok. Korupsi. Sudah ada buktine," teriak MTH sambil mengacung-acungkan tangan kanan seperti dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (15/10/2019).

Menurut juru bicara PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Yuristo Hanghoro, MTH berteriak-teriak pada Minggu (13/10) sekitar pukul 21.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
October 15, 2019 at 01:32PM
https://ift.tt/33y7uiO

Viral, Emak-emak Teriak Pemerintahan Jatim Bobrok di Bandara Juanda - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Emak-emak Teriak Pemerintahan Jatim Bobrok di Bandara Juanda - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.