Search

Viral, Wanita di Surabaya Ditinggal Suami Karena Anaknya Lahir Cacat - detikNews

Viral, Wanita di Surabaya Ditinggal Suami Karena Anaknya Lahir Cacat Dina Oktavia (21) sedang menggendong bayinya/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Kisah pilu seorang perempuan di Surabaya viral di aplikasi percakapan WhatsApp. Wanita bernama Dina Oktavia (21) ditinggal sang suami karena melahirkan bayi yang mengalami kelainan pada wajah atau cacat.

Dalam pesan yang beredar, sang suami diketahui bernama Muhammad Abdul Azis (23). Muhammad meninggalkan istrinya karena ia dan keluarga tidak mau menerima kelahiran anaknya yang mengalami kelainan pada bagian wajah berupa facial cleft tessier hydrocephalus myelomeningocele.

Akibat penyakit yang dialami, bayi tersebut mengalami kerusakan pada wajahnya. Khususnya di bagian bibir, hidung dan kedua matanya.


Selama ini Dina tinggal di rumah kontrakan di Jojoran STAL Nomor 5B. Di sana ia bersama ibunya tinggal di rumah yang hanya berukuran 2 x 6 meter. Tidak hanya sempit, rumah tersebut juga tidak layak ditempati lagi.

Detikcom kemudian menelusuri dan menemui Dina dan balitanya yang mengidap facial cleft tessier hydrocephalus myelomeningocele. Ia menuturkan, penyakit yang diidap bayinya telah diketahui sejak masih dalam kandungan.

Tonton juga Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia :

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
December 03, 2019 at 07:36PM
https://ift.tt/33IW0sK

Viral, Wanita di Surabaya Ditinggal Suami Karena Anaknya Lahir Cacat - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Wanita di Surabaya Ditinggal Suami Karena Anaknya Lahir Cacat - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.