Search

Viral Kasus Pizza Hilang Sepotong, Ternyata Ini Jawabannya - Suara.com

Suara.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kasus hilangnya sepotong pizza yang menimpa selebgram @deviennaaa.

Kasus itu bermula saat ia memesan pizza secara online di sebuah gerai pizza terkemuka. Ketika pesanannya datang, ia mendapati sesuatu yang janggal.

Segel bungkus pizza itu sudah rusak sementara pizza yang ia pesan hilang sepotong. Karena merasa janggal, @deviennaaa kemudian membagikan peristiwa iu lewat media sosial.

"Sumpah ya ini bikin aku makin takut beli makan dari luar. Lagi enggak pandemik pun udah jijik kan kalau nerima makanan yang udah dicomotin orang lain, apalagi di masa seperti ini," tulisnya via Instagram.

Kisah itu pun kemudian tersebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

"Waduh wdyt? Menurut kalian salah restonya atau 'pengantarnya'? Dari penjelasan di story sih, dia juga belum bisa mastiin siapa yang salah," tulis akun Twitter @AREAJULID.

Viral kasus pizza hilang sepotong (Twitter).
Viral kasus pizza hilang sepotong (Twitter).

Spekulasi pun berkembang di media sosial. Salah seorang pengguna Twitter bernama @cheeserollss bahkan menjelaskan jika pizza itu hilang bukan karena dicuri melainkan karena posisi pizza yang bergeser.

"Itu bukan hilang. Itu renggang karena kegeser. Enggak ada pizza yang potongannya ganjil. P:4, R:6, L:8," tulis @cheeserollss.

Sementara itu, ada pula warganet yang menduga jika peristiwa hilangnya satu potong pizza itu adalah bagian dari program "Berbagi Bersama" yang diadakan oleh gerai yang bersangkutan.

"Itu di kotak ada tulisan 'berbagi berkah' mungkin di pizzanya memang sudah dipotong," kata @RidaMelinda.

Namun, belakangan @deviennaaa telah menyampaikan klarifikasi sehubungan dengan kasus tersebut.

"Hai guys, untuk persoalan Pizza *** dan Gof*** yang aku share tadi sudah clear dari tadi sore. Aku sudah dihubungin balik dari kedua belah pihak terkait masalah ini," katanya.

Klarifikasi kasus pizza hilang sepotong (Instagram).
Klarifikasi kasus pizza hilang sepotong (Instagram).

Ia pun menegaskan jika gerai yang bersangkutan tak pernah mengambil pizza milik pelanggan untuk program berbagi.

"Dan untuk ribuan DM yang meminta aku untuk cek dulu kemasan box pizza yang ada tulisan 'Berbagi Bersama' dengan gambar satu slice pizza yang kosong, dari pihak Pizza *** sendiri sudah mengonfirmasi bahwa program tersebut BUKAN artinya SETIAP PEMBELIAN PIZZA AKAN DIAMBIL 1 SLICE UNTUK DRIVER," ujarnya.

Sementara itu, dari pihak gerai yang bersangkutan telah menjelaskan bahwa insiden itu terjadi karena posisi pizza yang bergeser saat pengiriman.

"Hai kak, mengenai hal tersebut sudah diklarifikasi oleh yang bersangkutan, dan saat ini restoran Pizza *** belum ada program sepotong berbagi. Perihal tersebut disebabkan dikarenakan pizza yang bergeser pada saat pengantaran ya," tulis akun resmi @Pizza_HutID.

Klarifikasi pihak gerai soal pizza hilang sepotong (Twitter).
Klarifikasi pihak gerai soal pizza hilang sepotong (Twitter).

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
May 03, 2020 at 01:37PM
https://ift.tt/2VWTK01

Viral Kasus Pizza Hilang Sepotong, Ternyata Ini Jawabannya - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Kasus Pizza Hilang Sepotong, Ternyata Ini Jawabannya - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.