Search

Viral! Aksi Begal Jatuhkan Perempuan Lalu Rebut Motor di Bengkulu - detikNews

Jakarta - Video aksi begal di Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, viral di media sosial. Pelaku begal memepet perempuan guru honorer hingga terjatuh lalu direbut motornya.

"Kronologisnya korban, guru honorer sedang mampir ke rumah temannya di Curup. Saat di jalan sekitar pukul 18.00 WIB korban dipepet. Motor berhenti, pelaku berinisial K mendorong korban, sedangkan pelaku R mengambil motor korban," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika saat dihubungi, Senin (30/12/2019).

Saat itu korban sedang mengendarai motor membonceng temannya. Teman korban ini yang memvideokan aksi begal hingga akhirnya viral di media sosial.

Dari video yang dilihat, korban didorong hingga terjatuh di sekitar rerumputan pinggir jalan. Pelaku yang mendorong berinisial K langsung berlari ke motor yang menunggunya. Sedangkan pelaku R membawa kabur motor korban.

Aksi begal ini terekam kamera handphone teman korban yang berteriak meminta pertolongan saat kejadian. Menurut AKBP Jeki Rahmat, lokasi kejadian memang bukan jalur utama sehingga kendaraan jarang melintas.

Dua pelaku begal sudah diidentifikasi dan dalam pengejaran polisi. Sedangkan motor korban bernomor polisi BD 4574 NP sudah terdeteksi polisi.

"Motor korban ditinggalkan di kebun dan sudah kita identifikasi (lokasinya). Tinggal dibawa ke Polres dan akan diserahkan ke korban," sambung AKBP Jeki.

[Gambas:Instagram]

Tonton juga video Polisi Ciduk Pelaku Begal Berkatapel Anak Panah:

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/tor)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
December 30, 2019 at 12:01PM
https://ift.tt/37kSoiz

Viral! Aksi Begal Jatuhkan Perempuan Lalu Rebut Motor di Bengkulu - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Aksi Begal Jatuhkan Perempuan Lalu Rebut Motor di Bengkulu - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.