Search

Viral, Pria Pakai Jaket Ojol Kendarai Motor Sambil Main Gitar - Detiknews

Viral, Pria Pakai Jaket Ojol Kendarai Motor Sambil Main Gitar Saat pria mengendarai motor sambil main gitar/Foto: Tangkapan Layar
Surabaya - Video pria pakai jaket ojol mengendarai motor sambil main gitar viral di Instagram. Aksi berbahaya itu diduga dilakukan di sebuah jalan protokol di Surabaya.

Video berdurasi 11 detik itu diunggah akun Instagram milik Command Center 112 Pemkot Surabaya, @call112surabaya. Video yang diunggah 8 jam lalu itu sudah 33.752 kali tayang dan mendapatkan 136 komentar.

Dalam video singkat itu, tampak seorang pria yang mengenakan jaket ojek online melaju dengan sebuah sepeda motor. Namun bukannya kedua tangan digunakan untuk mengendalikan sepeda, ia malah asyik bermain gitar.


Aksi tersebut dinilai membahayakan. Baik bagi si pengendara motor maupun bagi pengguna jalan lainnya. Maka dari itu, dalam posting-an tersebut, admin akun menyampaikan sebuah pesan mengenai ajakan untuk menjaga keselamatan saat berkendara.

"Go-jreng. Menurutmu piye Rek??? Pesen mimin santai silahkan, bercanda silahkan, tp jangan sampai melakukan sesuatu hal 'unfaedah' yang bisa mencelakai diri sendiri atau orang lain yaa," berikut caption dalam unggahan video tersebut seperti yang dilihat detikcom, Rabu (4/12/2019).

Tonton juga Kisah Driver Ojol di Bandung, Ngojek Sambil Gendong Anak :

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
December 04, 2019 at 06:34PM
https://ift.tt/33Ljtt1

Viral, Pria Pakai Jaket Ojol Kendarai Motor Sambil Main Gitar - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Pria Pakai Jaket Ojol Kendarai Motor Sambil Main Gitar - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.