Search

Viral! Ayah Gigit Selang Infus 4 Jam Demi Merawat Putrinya - Suara.com

Suara.com - Video Wang Chaopeng yang menggigit selang infus sambil memeluk putrinya, You You menjadi viral di media sosial di China, Weibo. Wang melakukan hal itu demi merawat anaknya yang sakit diare.

Disadur dari Dailymail, Selasa (17/12/2019), video yang direkam oleh Huang Liming, istri Wang, ini telah telah ditonton lebih dari 160 juta kali. Ada 13 ribu komentar sejak dibagikan secara luas di Weibo.

Kejadian ini terjadi di sebuah Xinzheng People's Hospital di Provinsi Henan, China tengah, Minggu (8/12/2019).

Dalam rekaman itu, Wang memegang selang infus dengan mulutnya sehingga cairan medis tidak akan dingin ketika masuk ke You You yang menderita diare serius.

Wang melakukan hal ini semala hampir empat jam. Terlihat You You terus memanggil ayahnya sambil berbaring di perut Wang dan memandanginya.

Suami Huang bersandar di kursi dengan mata terpejam.

Huang mengatakan bahwa ia dan suaminya membawa putri mereka yang berusia satu tahun ke rumah sakit setelah anak itu menderita dehidrasi karena diare.

Ia mengklaim, suaminya telah menghabiskan lebih dari dua minggu menemani You You dalam menjalani terapi intravena sebelum video ini direkam.

"Saya merasa sedih saat You You sakit. Saya menyentuh tabung infus, dan rasanya cukup dingin. Saya takut anak saya akan merasakan sakit selama terapi," ujar Wang.

"Awalnya, aku menggunakan tanganku untuk menghangatkannya, tetapi aku merasa itu tidak berhasil, jadi aku memasukkan tabung ke mulutku," imbuhnya.

Sementara itu, Huang mengatakan bahwa suaminya adalah sosok pria yang perhatian dan sabar.

"Aku punya suami yang baik dan putriku memiliki ayah yang baik," katanya.

Rata-rata warganet memuji perhatian yang ditunjukkan Wang kepada anaknya.

Namun, beberapa warganet lain mempertanyakan apakah tindakan Wang itu benar-benar akan membantu dengan perawatan atau menghilangkan rasa sakit putrinya.

Chen Jie, seorang perawat dari Xinzheng People's Hospital, mengatakan infus tidak perlu pemanasan sebelum digunakan. Ia merekomendasikan orang tua menggunakan secangkir air panas untuk menghangatkan tangan anak-anaknya.

Dia berkata, "Tindakannya sangat mengharukan, tetapi kami menyarankan untuk tidak melakukannya."

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
December 17, 2019 at 07:54PM
https://ift.tt/2M4Z8ZL

Viral! Ayah Gigit Selang Infus 4 Jam Demi Merawat Putrinya - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Ayah Gigit Selang Infus 4 Jam Demi Merawat Putrinya - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.