Search

Viral Video Seorang Anak Tangisi Ibunya yang Meninggal di Pelataran Toko, Bupati Tangerang: Serangan Jantung - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sebuah unggahan video yang berisikan cerita seorang anak sedang menangisi ibunya yang meninggal di depan sebuah toko viral di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, terlihat si anak berada di samping jasad ibunya yang tergeletak dengan beberapa barang di sekelilingnya.

Keterangan video menyebutkan bahwa lokasi kejadian berada di Kotabumi, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Viral Video Aksi Jambret hingga Seret Korbannya di Jambi

Innalillahi wainna ilaihi Roji'un..Kabar'nya Kejadian ini di Kotabumi Tangerang...seorang anak menangisi jasad Ibunya yang Wafat di emperan Toko...

Hingga pukul 14.30 WIB, unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 17,5 ribu kali, dibagikan sebanyak 470 kali, dan disukai oleh 748 warganet.

Baca juga: Viral Video Masinis Beli Makanan Saat Kereta Berhenti di Perlintasan, Ini Penjelasan PT KAI

Penjelasan Bupati Tangerang

Saat dikonfirmasi terkait unggahan video tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membenarkan peristiwa yang ada dalam video tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/5/2020) sore di Kotabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Ya (benar), meninggal mendadak di pelataran toko," kata Zaki saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (3/5/2020).

Meski lokasi kejadian berada di Kotabumi, diketahui korban merupakan warga Desa Banyuasih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan hasil diagnosis dokter, kata Zaki, korban terkena serangan jantung. Sehari-hari, korban berprofesi sebagai penjual sayur-sayuran dan daun.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
May 03, 2020 at 04:04PM
https://ift.tt/2SpM0lh

Viral Video Seorang Anak Tangisi Ibunya yang Meninggal di Pelataran Toko, Bupati Tangerang: Serangan Jantung - Kompas.com - KOMPAS.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Seorang Anak Tangisi Ibunya yang Meninggal di Pelataran Toko, Bupati Tangerang: Serangan Jantung - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.